Sukses

Saat Mensesneg Pratikno Ajak KSAD Andika Perkasa Jalan Santai

Pratikno dan Andika berbincang santai mengenai renovasi yang terjadi di lingkungan Mabesad

Liputan6.com, Jakarta Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia (Mensesneg), Pratikno mengunjungi Markas Besar TNI Angkatan Darat. Diketahui, kunjungan Pratikno dilakukan untuk bertemu langsung Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Kunjungan persahabatan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepada Kasad," tulis keterangan channel Youtube milik TNI AD, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (11/10/2021).

Pantauan Liputan6.com, dalam video tersebut Pratikno dan Andika berbincang santai mengenai renovasi yang terjadi di lingkungan Mabesad, sambil berkeliling melihat arsitektur modern bercampur klasik yang diterapkan oleh KSAD.

“Saya itu peminat arsitek pak, sangat peminat arsitek, kaya ini kan create living, ada itu ada ini itu create living bukan hanya make building,” ujar Pratikno.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andika Kagum kepada Pratikno

Pratikno pada kunjungan itu juga melihat dan mencoba berbagai macam fasilitas alat gym yang berada di Mabesad. Bersama Andika, berbagai kiat menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga angkat beban turut dijabarkan.

“Masih bisa (KSAD tepuk tangan) coba nih ini prajurit muda-muda jangan mau kalah, usia 60 th loh, luar biasa,” kagum Andika saat Pratikno unjuk kebolehannya melakukan gerakan pull-up.

"Olahraga adalah merupakan kebutuhan tubuh kita, selain membuat tetap bugar. olahraga juga salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19," punykas Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.