Sukses

Bersama AQUA Lindungi Alam dengan Adopsi Pohon Lewat Smartphone

AQUA mengajak masyarakat untuk melestarikan alam melalui program #SatuAQUASatuPohon.

Liputan6.com, Jakarta AQUA mengajak masyarakat untuk melestarikan alam melalui program #SatuAQUASatuPohon. Bekerja sama dengan @jejak_in AQUA mengajak masyarakat untuk #BijakBerplastik sekaligus melestarikan alam Indonesia. Jadi, setiap botol AQUA Life dapat kamu tukar menjadi pohon yang dapat kamu pantau di smartphone kamu! Gratis! Tertarik untuk mengikutinya?

Caranya gampang banget, kamu cukup beli dan post foto AQUA Life ke Instagram Feed atau Story kamu. Lalu ceritakan singkat kenapa kamu pilih AQUA Life.

Nah, setelah kamu upload foto kamu nanti, tim aqua akan menghubungi dan memberikan link pohon kamu! jadi bisa cek pohon kamu secara real time! lucu banget ya?! jadi kita bisa memantau tumbuh kembang pohon kita setiap harinya.

Jangan lupa gunakan tagar #SatuAQUASatuPohon #BijakBerplastik lalu tag @sehatAQUA @jejak_in di postingan foto kamu ya!

Pastikan follow @sehatAQUA @jejak_in dan tidak private akun kamu, ya! Akan ada hadiah total jutaan rupiah dan merchandise keren buat yang udah ikutan setiap minggunya.

Yuk, pilih AQUA Life yang terbuat dari 100% plastik daur ulang dan 100% dapat di daur ulang kembali dan upload sebanyak-banyaknya supaya semakin banyak pohon yang kamu adopsi.

Periode berlangsung dari 14 September - 13 Oktober 2021. Kamu yang beruntung akan diumumkan di Instagram Stories @sehataqua.

Sebagai pionir produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), AQUA sejak tahun 1993 telah menjadi pelopor ekonomi sirkular dengan mengumpulkan kembali dan mendaur ulang sampah botol plastik pasca konsumsi dengan mengembangkan Program AQUA Peduli. Pada tahun  2018, AQUA meluncurkan komitmen melalui Gerakan #BijakBerplastik yang terpusat kepada tiga pilar yaitu Pengumpulan, Edukasi dan Inovasi, yang bertujuan mendukung Gerakan Indonesia Bersih.

AQUA Life

AQUA berkomitmen untuk mengatasi masalah sampah plastik yang sedemikian kompleks. Sebagai perwujudan dari komitmen tersebut, AQUA meluncurkan AQUA LIFE, sebuah inovasi kemasan botol pertama di Indonesia yang 100% terbuat dari bahan daur ulang dan 100% dapat didaur ulang 

AQUA LIFE menjadi inovasi kemasan botol daur ulang terdepan dari AQUA bukan tanpa alasan. Proses pembuatannya spesial karena memerlihatkan karakteristik produk yang sirkuler. Bentuk botol AQUA yang dinamis dan tanpa label ini merupakan bagian gerakan dari #Bijakberplastik. Selain bisa didaur ulang, kemasan botol plastik AQUA Life meninggalkan jejak karbon yang lebih rendah dibandingkan botol kemasan lainnya. 

Tentunya AQUA LIFE INI diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi dan telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM, Halal, SNI dan FSSC 22000 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Ukuran nya pas ya 1.1 liter pas untuk kamu ketika beraktifitas yaa, YUK! Jadikan AQUA LIFE sebagai pilihan #BijakBerplastik dan kamu bisa menikmati air mineral alami berkualitas yang terlindungi segala kemurniannya dan juga, lebih ramah lingkungan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini