Sukses

Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa di Depok

Liputan6.com, Jakarta Polsek Sukmajaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di perumahan elite Gema Pesona, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Polsek Sukmajaya menerima laporan adanya penemuan mayat ibu dan anak di perumahan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Harun mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dan temuan mayat di Perumahan Gema Pesona, Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Dia menduga temuan dua mayat tersebut merupakan ibu dan anak.

"Iya diduga yang meninggal itu ibu dan anak," ujar Harun.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kerabat yang hendak mendatangi rumah korban. Sesampainya di rumah tersebut, kerabat korban melihat rumah tidak dalam keadaan terkunci. Setelah diselisik, kedua korban sudah meninggal di dalam rumah, tepatnya di ruang tamu.

"Telah kami periksa tidak ada kekerasan fisik, namun di mulut korban sudah berbusa," terang Harun.

Berdasarkan pemeriksaan dari Tim Forensik Polres Metro Depok juga dipastikan tak ada kekerasan fisik yang dialami korban. Namun Harun enggan menyebutkan nama kedua korban yang meninggal tersebut.

"Pakaian korban juga masih lengkap, tidak ada kekerasan atau dugaan pembunuhan," tutup Harun.

2 dari 2 halaman

Keterangan Penyebab Kematian

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ibu dan anak yang meninggal bernama I Nyoman Anggreini berstatus ibu rumah tangga dan anaknya yakni Kadek B Widana Putra.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kematian ibu dan anak dengan mulut berbusa.