Sukses

Polri Kembali Identifikasi 8 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kembali merilis sejumlah identitas korban kebakaran Lapas Tangerang. Terdapat delapan jenazah baru yang selesai diidentifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kembali merilis sejumlah identitas korban kebakaran Lapas Tangerang. Terdapat delapan jenazah baru yang selesai diidentifikasi.

"Kembali tim DVI berhasil identifikasi delapan jenazah," ujar Ramadhan dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/9/2021).

Ramadhan merinci, delapan korban kebakaran Lapas Tangerang yang teridentifikasi yakni, Anton alias Capung bin Idal. Jenazah teridentifikasi melalui sidik jari. Kedua, Lim Angie Sugianto bin Go Shong Weng. Jenazah teridentifikasi melalui DNA dan medis.

Ketiga, Sarim alias Bapak Bin Harkam yang berhasil teridentifikasi melalui DNA dan medis. Keempat adalah Rezkil Khairi alias Padang bin Nursin. Jenazah berdasarkan DNA dan medis.

Kelima adalah Sumantri Jayaprana, yang teridentifkasi melalui DNA dan medis. Keenam adalah I Wayan Tirta Utama alias Tita Utama bin Nyoman Sami. Jenazahteridentifikasi melalui DNA dan medis.

Ketujuh adalah Petra Eka alias Etus bin Suhendar, jenazah teridentifikasi melalui DNA dan medis. Kedelapan, Ricardo Ricardo Ussumane Embalo yang teridentifikasi melalui DNA dan medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

18 Jenazah Teridentifikasi

Meski belum semua teridentifikasi, Ramadhan memastikan Polri terus bekerja sehingga besok atau lusa semua jenazah bisa identifikasi. Diketahui, hingga hari ini total jenazah teridentifikasi adalah 18 orang.

"Kami terus bekerja semoga besok atau lusa semua sudah teridentifikasi," Ramadhan menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.