Sukses

Polisi: Komika Coki Pardede Mengaku Kecanduan Narkoba

Polisi menyebut, komika Reza Pardede atau Coki Pardede bukan pengguna baru dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menyebut, komika Reza Pardede atau Coki Pardede bukan pengguna baru dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Bahkan Coki pernah mencoba berhenti namun gagal dan terjerumus barang haram itu lagi.

"Alasannya kecanduan, itu saja," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

Kepada penyidik Coki Pardede mengaku sempat berhasil berhenti dari jeratan narkoba selama lima bulan. Namun, kembali mengkonsumsi karena kecanduan.

"Sempat berhenti katanya, selama lima bulan, tapi nagih lagi," ungkap Pratomo.

Sampai akhirnya Coki Pardede ditangkap polisi di rumahnya di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dengan barang bukti alat hisap beserta sabu yang dipakainya pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urine Positif Narkoba

Hasil tes urine pun menunjukkan, Coki positif menggunakan narkoba tersebut. "Sudah tes urine, hasilnya positif," kata dia.

Coki Pardede ditangkap polisi pada Rabu malam 1 September 2021 di rumahnya di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Coki diduga menggunakan sabu di dalam rumahnya.

"Saat diamankan sendiri, tidak ada siapa-siapa di rumahnya. Langsung kita amankan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.