Sukses

Ada Kebocoran Gas, Margo City Mall Pastikan Lakukan Maintenance Rutin

Margo City Mall belum mengetahui secara pasti penyebab kebocoran gas.

Liputan6.com, Jakarta - Margo City Mall belum mengetahui secara pasti penyebab kebocoran gas terkait jatuhnya lift di pusat perbelanjaan tersebut. Pihak Margo City Mal memastikan telah rutin melakukan perawatan dan pengecekan instalasi.

Marcom Manager Margo City Mall Reza Ananda mengatakan, kebocoran pipa gas masih dalam tahap investigasi dari Polres Metro Depok dan departemen lainnya. Dia belum dapat memastikan penyebab kebocoran pipa gas tersebut.

"Memang masih tahap investigasi, saat ini kita bisa menginformasikan ada kebocoran gas yang berbuntut ke akibat lain," ujar Reza, Minggu (22/8/2021).

Reza mengaku, Margo City belum dilakukan penghitungan kerugian akibat kerusakan tersebut. Hal tersebut dikarenakan pihaknya belum mendapatkan izin untuk melakukan audit internal.

"Belum ada karena kita belum diizinkan, belum kita hitung juga," ucap Reza.

Reza menegaskan, Margo City melakukan maintenance secara rutin. Setiap paginya hingga menjelang tutup, pihaknya melakukan pengecekan di seluruh area mal dan instansi lainnya.

"Jadi maintenance itu merupakan hal yang rutin," kata Reza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyemprotan Disinfektan Juga Rutin Dilakukan

Bahkan, selama pelaksanaan PPKM diberlakukan di Kota Depok, mall Margo City masih melakukan pengecekan maintenance dan instalasi.

Tidak hanya itu, penyemprotan disinfektan rutin dilaksanakan di Margo City.

"Nantinya akan ada pengecekan lanjutan setelah gedung akan dioperasionalkan," pungkas Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.