Sukses

Sempat Terdengar Ledakan, 3 Mobil di Margo City Rusak Tertimpa Bangunan

Ledakan terjadi di mal Margo City, Depok diduga akibat plafon yang jatuh. Empat orang terluka dan sebagian gedung hancur dalam insiden tersebut.

Liputan6.com, Depok - Sebuah ledakan terjadi di Margo City dan membuat bangunan mal di Jalan Raya Margonda, Kota Depok itu rusak, Sabtu sore (21/8/2021). Tiga mobil ringsek tertimpa reruntuhan material bangunan. 

Humas Manajemen Margo City, Sinta mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan adanya korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun dia tidak menampik terjadi kerusakan di mal Margo City.

Hingga kini, pihaknya masih menunggu laporan dari tim yang berada di lapangan. "Yang runtuh itu plafon di tempat tenan, kebetulan sedang tutup," ujar Sinta, Sabtu (21/8/2021).

Saat ini, petugas di lapangan masih memeriksa penyebab runtuhnya bagian bangunan Margo City itu.

"Masih dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebabnya," ungkap Sinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Kendaraan Rusak

Pantauan sementara di lapangan, terlihat beberapa bagian Margo City Mall yang runtuh. Bahkan runtuhan tersebut mengenai tiga kendaraan yang berada di lokasi parkir Margo City.

Kendaraan yang rusak meliputi, mini bus hitam, taksi, dan sebuah truk.

Hingga kini, petugas kepolisian serta pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Depok masih berada di lokasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.