Sukses

Doa Habib Nabiel di Sidang Tahunan MPR: Ya Allah, Perbaiki Para Pemimpin Kami

Doa Habib Nabiel terkait pempimpin negeri bahkan diulangnya sampai tiga kali.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang tahun MPR 2021 telah selesai digelar. Pada sidang tahunan kali ini, Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Habib Nabiel Al Musawa ditunjuk sebagai pembaca doa.

Dalam doanya, Habib Nabiel meminta kepada Allah SWT untuk memperbaiki para pemimpin Indonesia baik dari unsur eksektif, legislatif maupun yudikatif.

“Ya Allah perbaiki para pemimpin kami di pemerintahan, DPR, MPR maupun DPD RI, bimbing mereka dalam menegakkan keadilan, bimbing mereka dalam menyayangi dan memperhatikan kepentingan rakyat, tumbuhkan kecintaan mereka kepada rakyat,” doa Habib Nabiel, Senin (16/8/2021).

Doa Habib Nabiel terkait pempimpin negeri bahkan diulangnya sampai tiga kali.

“Tumbuhkan kecintaan mereka pada rakyat, dan kecintaan rakyat pada mereka. Bimbing pemimpin kami ke jalan lurus,” kata Habib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Kualitas Hidup Rakyat

Tak hanya itu, Habib Nabiel juga meminta kepada Allah SWT untuk memperbaiki kualitas hidup rakyat Indonesia.

“Murahkan harga-harga kebutuhan hidup mereka. Jadikan mereka aman sentosa di Tanah Air mereka. Ya Allah ampuni semua rakyat kami, rakyat Indonesia, eratkan di antara hati, di antara mereka, perbaiki hubungan di antara mereka, keluarkan mereka dari berbagai kegelapan menuju cahaya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.