Sukses

Istri Positif Covid-19, AHY: Mohon Doa agar Annisa Segera Sembuh

AHY pun mesti menjalani isolasi mandiri karena kontak erat dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberi kabar bahwa istrinya, Annisa Pohan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diketahui usai Annisa menjalani tes PCR pada Selasa 29 Juni 2021.

"Saya sendiri, harus menjalani isolasi mandiri, karena istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind," kata AHY dalam keterangan tulis, Rabu (30/6/2021).

AHY pun mesti menjalani isolasi mandiri karena kontak erat dengan istrinya. Ia menerangkan bahwa sampai saat ini kondisi Annisa dalam keadaan stabil.

"Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

AHY juga bersimpati dengan kabar sejumlah kader partainya terpapar Covid-19.

"Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mbak Jane Shalimar," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Menguatkan

Ia mengajak khalayak untuk saling menguatkan terhadap mereka yang sedang terpapar Covid-19. Selain itu, AHY juga berharap agar semua diberikan kesehatan.   

"Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta di mana pun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan," pungkas AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.