Sukses

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Mendadak di Dalam Angkot

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pria paruh baya mendadak tewas di dalam angkutan umum (angkot) jurusan Pondokgede-Bekasi yang dinaikinya. Sebelum meregang nyawa, korban diketahui sempat mengalami kejang-kejang.

Awalnya korban yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahunan itu, menaiki angkot dari Pasar Jatiasih menuju Terminal Induk Bekasi. Pria tersebut duduk di bangku depan sebelah sopir.

Sesampainya di SPBU Terminal Bekasi, korban mendadak kejang-kejang saat hendak membayar ongkos ke sopir. Sang sopir yang kaget mencoba menanyakan kondisi korban, namun tak mendapat respons.

"Karena tidak direspons, saksi lalu meminta bantuan anggota Dishub yang tidak jauh dari lokasi," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (23/6/2021).

 

2 dari 3 halaman

Dibawa ke RSUD Kota Bekasi

Korban yang sudah tak sadarkan diri kemudian dibawa ke Polsubsektor Terminal Bekasi. Sang sopir sempat beberapa kali membangunkan korban, namun tak ada reaksi.

"Setelah diperiksa lebih lanjut, korban ternyata sudah tak bernyawa," ujar Erna.

Petugas kemudian membawa jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu, ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan penyelidikan. Kasus kini ditangani Polres Metro Bekasi Kota untuk mencari tahu identitas dan penyebab kematian korban.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: