Sukses

Pulang Salat Subuh, Warga Bekasi Dapati 2 Sepeda Motor Raib Dicuri

Liputan6.com, Jakarta - Warga Bekasi menjadi korban pencurian. Dua sepeda motor yang terparkir di garasi rumah hilang pada Sabtu dini hari (29/5/2021).

Dua sepeda motor milik Fachrur Rozie tersebut masing-masing merek Honda PCX dengan nomor polisi B 4798 KUJ tahun 2013, warna hitam dan Honda Scoopy dengan nomor polisi B 4174 KLW tahun 2019, warna coklat hitam.

Keduanya hilang di kediaman orangtuanya di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi. Kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur.

"Kerugian, dua unit sepeda motor masing-masing sepeda motor merk Honda PCX No.Pol: B-4798-KUJ tahun 2013, warna hitam dan sepeda motor merk Honda Scoopy No.Pol:B-4174-KLW tahun 2019, warna coklat hitam. Dengan nilai kerugian Rp 30.000.000," ujar Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu melalui keterangan tulis, Sabtu (29/5/2021).

Hotman Hutajulu menerangkan, orangtua Fachrur Rozie yaitu Adi Wijaya awalnya hendak berangkat ke masjid untuk melaksanakan salat Subuh sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Adi Wijaya melihat pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka.

Namun, ia belum menyadari jika dua motor yang terparkir di garasi rumahnya hilang. "Dan saat pulang dari masjid, korban barulah mengecek, ternyata dua unit sepeda motornya telah hilang," ucap Hotman.

2 dari 3 halaman

Ditangani unit Reskrim Polsek Bekasi Timur

Saat ini, tindak pidana pencurian tersebut tengah ditangani oleh unit Reskrim Polsek Bekasi Timur. Reskrim Polsek Bekasi Timur juga telah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: