Sukses

Keributan Berujung Tabrak Lari di Tol Jagorawi, Korban Terluka

Pemilik akun Twitter @erikDramadhan menceritakan kejadian tabrak lari yang dialami oleh pamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Keributan berujung perusakan dan tabrak lari terjadi di Tol Jagorawi Kilometer 11. Peristiwa itu diceritakan kerabat korban melalui akun twitter pribadi.

Pemilik akun Twitter @erikDramadhan menyampaikan, mulanya mobil yang dikendarai pamannya disenggol minibus Daihatsu Sigra dengan pelat nomor B 28** PFI. Sang paman kemudian berusaha meminta pertanggungjawaban pengemudi.

"Om saya tak terima lalu mendahului Sigra hitam, lalu menepi ke bahu jalan. Sesaat sebelum berhenti mobil kami di serempet lagi dari kanan hingga spion penyok ke depan. Kedua mobil berhenti lalu om saya keluar mobil dan menghampiri Sigra hitam yang posisinya ada di depan," tulis dia seperti dikutip, Minggu (23/5/2021).

Saat itu, ketegangan terjadi antara korban dengan pengemudi Daihatsu Sigra. Tapi yang terjadi, terduga pelaku malah memecahkan kaca mobil milik pamannya. Selain itu, terduga pelaku dengan sengaja menabrak si paman sampai terpental.

"Baru mau mulai jalan, pengemudi Sigra turun dan memukul kaca depan sebelah kiri dengan benda tumpul keras, mungkin semacam besi. kami menepi lagi dan ketika om saya keluar, Sigra hitam langsung tancap gas untuk menabrak om saya DENGAN SENGAJA, yang posisinya baru nutup pintu. Om saya terpental ke aspal, Sigra kabur entah kemana," papar dia.

Akibat kejadian itu, sang paman mengalami luka di bagian badan dan kepala akibat kejadian tabrak lari tersebut.

"Kondisi om gw sekarang kepala bocor dan gatau deh badannya gimana," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibenarkan Polisi

Sementara itu, Kainduk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila menyampaikan peristiwa tersebut yang terjadi pada Sabtu, 22 Mei 2021 sekira pukul 10.30 WIB.

"Betul kemarin kita yang menangani," kata Fitrisia dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).

Fitrisa menyebut, korban sempat mendapatkan perawatan medis Rumah Sakit Meilia, Depok. Saat ini, kasusnya ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur.

"Kami hanya menangani kecelakaannya saja," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.