Sukses

Ayahku on Eternal Patrol, Toleransi Sunda Wiwitan dan Mereka Berbaris Rapi Menuju Nirwana

Foto-foto eksklusif Picture First kali ini berisi momen haru saat acara tabur bunga, juga kondisi lonjakan covid di India yang mencekam

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal orang yang sangat disayangi untuk selama-lamanya tentu sangat berat. Hal ini tampak pada acara tabur bunga di geladag Helly KRI Dr Soeharso-990 di perairan Bali. 53 awak KRI Nanggala 402 kini sedang dalam misi patroli untuk selamanya.

Suku Baduy yang tinggal di Lebak, Banten kebanyakan masih beragama Sunda Wiwitan, agama asli yang mereka yakini sejak beratus-ratus tahun lalu. Namun sekarang, salah seorang dari suku Baduy memeluk Islam. Namanya Hamid.

Lonjakan kasus COvid-19 di India mencengangkan dunia. Ratusan ribu orang tiap hari terpapar virus Corona. Korban meninggal berjatuhan. Jasad bergelimpangan, tempat pembakaran jenazah kewalahan. Mencekam.

Itulah tiga tema Picture First Liputan6 kali ini. Masih ada peristiwa-peristiwa menarik yang diabadikan dalam foto eksklusif. Yuk kita simak:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini