Sukses

Emak-Emak yang Naik Motor Masuk Tol Diamankan Polisi

Polisi mengamankan emak-emak yang masuk ke tol dengan mengendarai sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan emak-emak yang masuk ke tol dengan mengendarai sepeda motor. Hal itu dibenarkan Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal saat dihubungi, Selasa (27/4/2021).

"Iya benar sudah diamankan, nanti akan di ekspos Pak Dirlantas pukul 10.45 WIB," singkat dia.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang emak-emak dengan santai bayar dan masuk tol sambil menunggangi sepeda motor. Padahal, jalur tol hanya diperuntukkan bagi kendaraan roda empat atau lebih.

Aksi emak-emak terekam kamera penggendara dan diunggah oleh akun @harry_affandy di media sosial. Video itu menampilkan, seorang emak-emak berada di Gerbang Tol Otomatis (GTO) nontunai. Dia pun menempelkan kartu uang elektroniknya sebelum masuk tol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentara Netizen

Bahkan, dengan santainya ia melaju di jalan bebas hambatan tersebut, berbarengan dengan mobil yang melintas.

"Emak Emak Emang Ga Ada Lawan...!! Siapa Yg Berani Coba Kaya Gini..?!," tulis pemilik akun seperti dilihat Rabu (21/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.