Sukses

Keelokan Festival Baisakhi, Patung Sang Pelindung dan Bunga Tulip Musim Semi

India identik dengan tarian. Tak hanya di film-film, di dunia nyata pun, tari menjadi bagian keseharian hidup mereka. Termasuk setiap menyambut festival.

Liputan6.com, Jakarta India identik dengan tarian. Tak hanya di film-film, di dunia nyata pun, tari menjadi bagian keseharian hidup mereka. Termasuk setiap menyambut festival. Gadis-gadis muda, menari bersama-sama diiringi musik khas India yang mampu mengundang tiap orang untuk berjoget.

Tarian mereka di ladang gandum pinggiran Amritsar, terangkum dalam Pict First kali ini.

Foto-foto paling keren lainnya adalah megahnya patung Yesus di Brasil yang merupakan patung tertinggi kertiga di dunia. Patung setinggi 43 meter ini dimulai pembangunannya sejak tahun 2019. Foto-foto keelokan panorama hamparan bunga tulip beragam warna di Korea Selatan juga bisa dinikmati di edisi ini.

Edisi ke-14 ini juga menampilkan foto-foto kegiatan donor darah keliling, gemerlap olimpiade Tokyo dan aksi koboi kertas yang mampu mengusir kejenuhan. Untuk menikmati foto-foto memukau ini silakan klik di sini.

Foto-foto memukau Picture First Sebelumnya bisa diklik di:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.