Sukses

Mencekamnya Bom Makassar, Gunung Meletus, Hot Daddy Sayangi Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Minggu pagi (28/3/2021), peristiwa berdarah terjadi di Gereja Katedral Makassar. Bom yang meledak di tempat ibadah tersebut menelan korban jiwa meninggal dan luka-luka. Presiden Jokowi mengatakan, terorisme adalah kejahatan kemanusiaan yang tak berkaitan dengan agama.

Selain teror bom, di Islandia, sebuah gunung berapi meletus. Uniknya gunung yang dinamai Fagradalsfjall ini bangkit dari tidur panjangnya. Gunung yang berlokasi di semenanjung Reykjanes ini tidak pernah aktif selama 6 ribu tahun.

Bencana lain yang masih harus kita lewati adalah Covid-19 yang telah berlangsung selama setahun. Kita semua harus terus berjibaku, membentengi diri dengan melakukan protokol kesehatan ketat. Tentu perjuangan tenaga kesehatanlebih berlibat ganda dibanding warga biasa

Tim Pict First merekam ketiga peristiwa tersebut dalam foto-foto yang eksklusif.

Selain itu Pict First kali ini juga memotret gegap gempita piala Menpora 2021, para hot daddy yang begitu menyayangi buah hatinya, koleksi mobil-mobil super Cristiano Ronaldo, kereta yang lebih cepat dari peluru dan lainnya.

Dan berikut ini Pict First sebelumnya yang perlu juga diklik:

Pantang Pulang Sebelum Corona Tumbang 

Kuburan Penuh, Pemakaman Covid Terus Diperluas 

Mafia Tanah di Banjir 

Myanmar Paling Berdarah 

Berburu Elang Emas di Festival Salburun 

Usia 100 Tahun, Selamat Dari Corona! 

Kapal Tanker Korupsi Asabri 

Motor Kesayangan Jokowi Bikin Iri 

Pesan dari Penggali Kubur