Sukses

688 ASN di Pemkot Jakarta Barat Terima Vaksinasi Covid-19

Dinas Kesehatan DKI Jakarta menambah sejumlah daftar fasilitas kesehatan yang dijadikan tempat vaksinasi Covid-19 untuk kelompok lanjut usia atau lansia.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto menyatakan sebanyak 688 Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakarta Barat mulai menerima vaksinasi Covid-19 pada Selasa (9/3/2021).

Kata dia, dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 diberikan jadwal yang telah ditentukan. Hal itu guna mengantisipasi adanya kerumunan.

"Saya sampaikan bahwa setiap hari akan dilaksanakan sebanyak 200 ASN, setiap 1 jam 50 ASN, sehingga pelaksanaan untuk vaksin di Jakarta Barat dilaksanakan sampai dengan pukul 12.00 WIB," kata Uus di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Lanjut dia, para ASN sudah terdaftar di bagian kepegawaian dan masing-masing mendapatkan jadwal vaksinasi.

"Seluruh ASN sudah terjadwalkan sesuai dengan lokasi tempat tugasnya masing-masing," ucapnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, Dinas Kesehatan DKI Jakarta menambah sejumlah daftar fasilitas kesehatan yang dijadikan tempat vaksinasi Covid-19 untuk kelompok lanjut usia atau lansia. Hal tersebut berdasarkan unggahan akun instagram @dinkesdki pada Minggu (7/3/2021).

"Lokasi vaksinasi lansia ini update per tanggal 7 Maret 2021 pukul 07.30 WIB," bunyi unggahan yang dikutip Liputan6.com.

Dinkes menyatakan, jumlah lokasi layanan vaksinasi Covid-19 ini masih terus bertambah.

Selanjutnya untuk mendapatkan vaksinasi, para lansia harus mendaftar terlebih dahulu melalui dki.kemkes.go.id dan menunggu notifikasi undangan dari fasilitas kesehatan yang dipilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.