Sukses

5 Pernyataan Kakak Felicia Tissue Ungkap Kandasnya Cinta Sang Adik dan Kaesang

Liputan6.com, Jakarta - Kakak Felicia Tissue, Daryl ikut buka suara soal hubungan sang adik dengan Kaesang Pangarep. Melalui video yang diunggah pada kanal YouTube Felicia Tissue, Daryl memang tak menyebut nama.

Namun diduga nama pria yang dimaksud adalah Kaesang Pangarep. Daryl pun menceritakan awal mula permasalahan adiknya Felicia Tissue dengan Kaesang.

Menurut Daryl, permasalahan ini dimulai sejak Januari 2021. Kala itu, Kaesang tiba-tiba mengirim pesan teks untuk menyudahi hubungan dengan wanita yang sudah lima tahun dipacarinya itu.

"Pada Januari 2021 dia menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui teks tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adikku bingung, mencoba menghubunginya berulang kali, tapi tak berhasil," ujar Daryl melalui kanal YouTube Felicia Tissue, Minggu, 7 Maret 2021.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun sejak kuliah di Singapura.

Mereka pun dikabarkan akan menikah meski keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Namun belakangan, beredar sebuah foto Kaesang bersama wanita lain berhijab dan diduga bernama Nadya Arifta.

Kaesang lalu disebut ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau telah meninggalkan anaknya tanpa kejelasan atau istilah saat ini ghosting.

Berikut beberapa pernyataan kakak Felicia Tissue, Daryl soal hubungan adiknya dengan Kaesang Pangarep dihimpun Liputan6.com:

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 7 halaman

Kronologi Ghosting

Usai sang ibu, kini giliran kakak Felicia Tissue, Daryl yang buka suara mengenai hubungan adiknya dengan Kaesang Pangarep. Daryl mengatakan bahwa selama lima tahun terakhir, Felicia telah menjaga kesetiannya.

Ia tak habis pikir mengapa Kaesang Pangarep tiba-tiba pergi padahal pada Desember 2020, putra Presiden Jokowi ini sempat meminta restu pihak keluarga untuk menikahi Felicia Tissue.

"Pada Januari 2021 dia menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui teks tertulis, bahwa ayahnya telah setuju. Adikku bingung, mencoba menghubunginya berulang kali tapi tak berhasil," ujar Daryl di kanal YouTube Felicia Tissue.

Kemudian Daryl, Felicia Tissue berupaya menghubungi Kaesang Pangarep dengan segala cara, namun semua usahanya tak membuahkan hasil.

"Dia mencoba menghubungi tantenya (Kaesang), kakak iparnya, bahkan ayahnya (Presiden Jokowi) melalui DM, tapi tidak berhasil. Saya tak bisa membayangkan, betapa tersiksanya dia," papar dia.

3 dari 7 halaman

Terus Doakan Kaesang

Daryl berkata, sang adik, Felicia Tissue terus mendoakan Kaesang Pangarep karena berharap hubungan mereka membaik.

"Dia pergi ke gereja sebagai Kristen yang taat, ke kuil karena dari kepercayaan nenek moyang kami. Pergi juga ke masjid karena ia menghormati agama Islam. Semua untuk mendoakannya," ucap Daryl.

4 dari 7 halaman

Merasa Dikecewakan

Hingga tiba-tiba, lanjut Daryl, tersebarlah video serta foto yang menunjukkan kemesraan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

"Lelaki ini berada di foto dan video dengan wanita lain. Katanya rekan kerjanya yang kenal juga kepada adikku. Saya tidak bisa berkata-kata. Bagaimana bisa seorang lelaki melakukan hal seperti itu kepada perempuan lain," kata Daryl.

 

5 dari 7 halaman

Rebut Kebahagian

Daryl lalu menyebut Kaesang telah merampas kebahagiaan Felicia Tissue dengan memberi harapan yang tak pasti.

"Kamu mengambil lima tahun kehidupan bahagia seorang gadis, meminta untuk segera menikah lalu tiba-tiba menghilang dan hanya untuk menyakitinya dengan menunjukkan kasih sayang dia ke wanita lain ketika masih tidak memberi kejelasan pada adik saya," kata Daryl.

"Sebagai kakak dan lelaki, saya tidak bisa memaafkan perilaku seperti itu. Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya. Tidak ada wanita di muka Bumi ini, apa pun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, boleh diperlakukan seperti ini," sambung dia.

 

6 dari 7 halaman

Titipkan Pesan untuk Menghargai Wanita

Menurut Daryl, semua wanita pantas untuk dihargai, dihormati, dan diperlakukan secara bermartabat. Termasuk adiknya, Felicia Tissue.

"Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal menjadi seorang kakak jika saya tetap diam. Saya tidak bisa hidup begitu," ia menutup.

 

(Dinda Permata)

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: