Sukses

Nasabah Loyal Bingung Bisa Menang Rp 2,5 M dari Batara Spekta Gala Show

DS salah satu nasabah Bank BTN yang berdomisili di Kota Bogor tak menyangka bisa menang dalam undian Batara Spekta Gala Show, Minggu (21/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta DS salah satu nasabah Bank BTN  yang berdomisili di Kota Bogor tak menyangka bisa menang dalam undian Batara Spekta Gala Show, Minggu (21/2/2021). 

Momen bahagia itu dimulai ketika Direktur Distribution and Retail Funding Bank Tabungan Negara, Bapak Jasmin menekan tombol pengundian, dan hasilnya nasabah berinisial DS keluar sebagai pemenang satu unit rumah senilai 2,5 miliar.

“Sebetulnya saya tidak ngerti tiba-tiba menang seperti ini, tapi saya sebagai nasabah batara sudah lama mungkin sepuluh tahunan lebih, mungkin poin saya jadi banyak terkumpul. Terima kasih bank BTN semoga sukses selalu dan maju ke depan,” kata DS lewat sambungan Google Meet sesaat setelah dirinya ditetapkan menjadi pemenang.

Tak hanya dirinya sebelumnya ada pula pengundian untuk mendapatkan hadiah berupa tiga unit Mitsubishi Pajero. Nasabah berinisal SS, SA, dan FW didapuk sebagai pemenang hadiah tersebut melalui pengundian. 

Direktur Distribution and Retail Funding Bank Tabungan Negara, Jasmin mengatakan Program Batara Spekta yang diluncurkan pada bulan September 2020 lalu adalah program untuk meningkatkan loyalitas dan awareness nasabah dalam bertransaksi dan menabung dalam tabungan batara.

“Dengan memberikan poin untuk setiap transaksi yang dilakukan. Pengundian Batara Spekta tahap satu sudah kami lakukan dengan memberikan berbagai macam hadiah yang luar biasa,” ujar Jasmin.

Acara meriah

Acara Batara Spekta Gala Show bertujuan untuk menggaet generasi milenial agar gemar menabung. Selain itu, acara tersebut juga untuk merayakan Bank BTN HUT ke-71. 

Dipandu tiga host kenamaan, yakni Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia acara dibuka dengan penampilan Tiara Andini penyanyi muda berbakat berparas cantik yang sedang hits karena olah vokalnya yang membawakan lagu “Gemintang Hatiku” dan dilanjutkan sesi Kepoin Bintang bersama Tiara. Di mana dalam sesi tersebut idola akan diberikan pertanyaan seputar urusan finansial dari host dan mereka cukup menjawab Ya atau Tidak.  

“Aku suka belanja tapi belanja yang sesuai kebutuhan, dan sebisa mungkin pengeluaran kita jangan lebih besar dari pemasukkan,” kata Andini di sesi Kepoin Bintang.

Usai Kepoin Bintang bersama Tiara Andini acara lanjut ke penampilan Bunga Citra Lestari dengan lagu “Pernah Muda” yang bikin semua orang bernostalgia, Afgan Syahreza dengan lagu “Dynamite” yang dipopulerkan oleh BTS, Un1ty dengan lagu “Satu”, serta penampilan Budi Do Re Mi.

Tak hanya itu Budi juga ditarik ke sesi Kepoin Bintang, dan siapa sangka ternyata Budi adalah pria yang sangat berhati-hati dalam urusan finansial. Budi mematahkan stigma yang menyebut pria tidak pandai dalam hal mengatur urusan finansial di keluarga.

“Yang mengatur keuangan di rumah itu malah aku, karena dari dulu aku kan orangnya pelit alias hemat dan suka menabung,” ujar Budi.

Mengiringi kemeriahan para pemenang undian pertama musisi muda berbakat Arsy Widianto mengajak penonton berdendang bersama lewat lantunan lagu berjudul “Cerita Cinta” andalannya. Selesai menikmati lantunan suara indah Arsy para pemirsa dilibatkan dalam sesi Meet & Greet seru dengan para idola. 

Di Meet & Greet pertama musisi muda berbakat Tanah Air Afgan Syahreza menjawab berbagai pertanyaan dari para “Afganisme” sebutan untuk para fans setianya. Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan para fans yang membuat cair suasana malam itu, mulai dari pertanyaan soal inspirasi single terbarunya hingga penampilan terbaru Afgan sekarang yang tak lagi berkacamata.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan dari Tiara Andini dan Bunga Citra Lestari yang mengajak pemirsa berdendang sambil nge-dance lewat lagu berjudul “Dance Tonight”. 

Penampilan host membuat acara semakin seru di mana mereka memberikan tantangan kepada Arsy Widianto dan Budi Doremi untuk membuat lirik lagu dadakan tentang kita menabung di BTN yang membuat kaget dua musisi beken tersebut. Namun tak membutuhkan waktu lama kedua musisi tersebut unjuk kejeniusan mereka dalam merangkai lagu yang mereka persembahkan sebagai hadiah ultah BTN.

Jeda aksi musisi kembali diisi dengan pengundian tahap kedua, di mana kali ini para nasabah BTN harap-harap cemas menjadi pemenang dari dua unit mini cooper 3 door. Kembali bapak Jasmin melakukan pengundian dan nasabah berinisial MY dan AF keluar sebagai pemenang dua unit mini copper malam itu.

Selesai pengundian tahap kedua hiburan dari musisi papan atas non stop disajikan BTN kepada penonton setia, sebut saja aksi panggung dari Sara Fajira yang berhasil membawakan tembang Lathi dengan tarian khas di video klipnya yang fenomenal. 

Tak hanya itu aksi Un1ty grup vokal yang terdiri dari delapan pria yang sedang hits dan basis penggemar tersendiri juga memeriahkan acara. Hal itu dapat terlihat dari antusiasme penggemar yang membanjiri kolom komentar.

Melihat antusiasme tersebut tak mengherankan jika sesi ketiga Meet & Greet menampilkan Un1ty untuk membuka kesempatan fans mengenal lebih dekat dengan Un1ty. Benar saja di sesi tersebut Un1ty mengungkapkan kado paling unik dan berkesan dari para fans berupa gift capsule yang hanya boleh dibuka pada tahun 2027.

Selanjutnya dimeriahkan oleh penyanyi pendatang baru, Christie yang menayanyikan single perdananya bertajuk Seribu Kali Cinta, Duet Tara Andini-Arsy Widianto, Budi Doremi yang membawakan single “Tolong” dan tembang lawas miliknya berjudul “Do Re Mi” yang tetap enak di telinga, juga penampilan dari Shanna Shannon.

Informasi lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/bataraspektagalashowatau hubungi contact center BTN 1500286 serta Instagram @bankbtn.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.