Sukses

Aksi Geng Motor di Kosambi Tangerang Terekam CCTV, Polisi Turun Tangan

Di samping melakukan penyelidikan, polisi juga menggelar patroli untuk menghindari tawuran geng motor terulang lagi.

Liputan6.com, Tangerang - Sekelompok orang diduga geng motor berbuat onar di Jalan Salembaran Raya, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Aksi mereka terekam kamera CCTV dan videonya viral.

Kapolsek Teluknaga AKP Edy Suprayitno membenarkan kejadian tersebut. Polisi menduga, geng motor tersebut hendak tawuran. 

"Jadi, ini diduga mau tawuran mereka, karena dilihat CCTV itu motor oranye bawa sajam (senjata tajam) juga," kata Edy saat dikonfirmasi, Senin (25/1/2021).

Menurut Edy, insiden itu terjadi pada Minggu 24 Januari 2021 sekitar pukul 03.30 WIB. Sekelompok pemuda yang diperkirakan menaiki 29 sepeda motor itu menyerang kelompok lain yang hanya berjumlah empat motor.

Kedua kelompok ini sama-sama melengkapi diri dengan senjata tajam. Adapun kelompok yang jumlahnya kalah banyak tersebut salah satu sepeda motornya dirampas.

"Kita duga mereka mau tawuran, karena mereka kalah kekuatan yang dari sini kan 29 motor, kita cek di situ. Yang motor oranye cuma empat motor mereka. Jadi, motor mereka dirampas," kata Edy.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Gelar Patroli Rutin

Kendati demikian, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat itu.

Kepolisian juga akan memaksimalkan patroli rutin untuk mengantisipasi kejadian serupa agar tidak terulang kembali.

"Yang jelas kita sudah lakukan patroli-patroli, terus karena mereka kan jam 03.30 WIB melakukan aksinya. Dari pagi sampai malam kita selalu patroli. Pengawasan lebih ketat lagi," pungkas Edy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.