Sukses

Polisi Tangkap Sejoli Mesum di Halte Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap sejoli yang berbuat mesum di salah satu halte bus kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Aksi mesum keduanya tepergok masyarakat yang melintas di kawasan tersebut dan viral di media sosial.

"Iya benar sudah diamankan. Nanti selengkapnya akan kami rilis," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono saat dihubungi, Senin (25/1/2021)

Lewat rekaman video viral di sosial media, perilaku tidak senonoh di muka umum itu dilakukan pada malam hari. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terdengar teriakan seorang perekam yang mempergoki aksi mesum tersebut.

"Di hotel saja woi, di hotel," ujar sang perekam bernada kesal.

Sejoli tersebut tampak tak menghiraukan teguran warga yang melihat. Mereka tetap melanjutkan aksi mesum meskipun banyak yang memergokinya.

2 dari 3 halaman

Aksi mesum

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video yang menampilkan dua orang tengah berbuat mesum di pinggir jalan. Aksi tidak terpuji diduga direkam oleh pengguna jalan di halte bus dekat SMKN 34 Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Tindakan asusila itu pun menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan, seorang penumpang ojek online terlihat menegur pasangan yang tengah berbuat mesum itu..

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono yang dikonfirmasi mengenai adegan mesum itu menegaskan, akan mencari dua orang yang terekam dalam video tersebut. Kasus ini sedang diusut oleh Unit Reskrim Polsek Senen.

"Anggota Unit Reskrim kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan. Mohon doanya semoga pelaku bisa tertangkap," kata Ewo saat dikonfirmasi Jumat (22/1/2021).

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: