Sukses

Ingin Keliling Jakarta Bareng, Kapolda Metro Doakan Anies Cepat Sembuh Covid-19

Anies Baswedan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar cepat sembuh dari Covid-19. Anies saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona.

"Kami doakan Pak Gubernur cepat sembuh," ucap Kapolda Metro Jayasaat peluncuran Kampung Tangguh di Jalan Pedongkelan RW 16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020).

Fadil ingin berkeliling Jakarta bersama Anies untuk mengecek situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di ibu kota. Dia ingin, pemerintah bisa hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

"Gabung, kita jalan-jalan ya. Supaya masyarakat Jakarta merasakan betul betapa pemerintah ini hadir selalu dalam situasi apapun. Jangan giliran senang hadir, susah kaga hadir. Insyaallah semua hadir," kata Fadil.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluncuran Kampung Tangguh

Fadil kemudian menjelaskan terkait Kampung Tangguh yang diluncurkannya. Kata dia, ini merupakan program untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan mengajak seluruh pemangku kepentingan berkolaborasi membatu warga yang terdampak.

"Kampung Tangguh proyek kolaborasi yang hilangkan ego sektoral. Jadi isinya ada Pemda DKI, Polda, Kodam, dan perguruan tinggi, tokoh agama dan para pengusaha di sini saling bahu membahu, membantu," tandas Fadil.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.