Sukses

Silaturahmi dengan Ormas Betawi, Kapolda Metro: Kita Bersama Bebaskan Jakarta dari Covid-19

Fadil meyakini, dengan merangkulnya kelompok masyarakat, polisi dapat bersinergi dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, bersilaturahmi dengan Ormas Betawi. Kegiatan ini dilakukan Fadil guna menyambung silaturahmi antar penegak hukum dan masyarakat sipil dan terjalin kedekatan untuk menjaga Kota Jakarta.

"Tujuannya adalah bersama membangun Jakarta yang sehat menbangun Jakarta yang aman, damai dan sejuk," kata Fadil dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/12/2020).

Fadil meyakini, dengan merangkulnya kelompok masyarakat, polisi dapat bersinergi dalam memerangi penyebaran Covid-19. Sehingga, angka positivity rate dapat terus ditekan.

"Kita semua secara bersama-sama berkerja membebaskan Jakarta dari Covid dan membuat, dan semua sepakat untuk bekerja sesuai harapan," ungkap jenderal bintang dua ini.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengarkan Aspirasi

Selain menggantungkan harapan bersama, lanjut Fadil, polisi juga terbuka mendengar aspirasi masyarakat dari masukan kelompok Ormas Betawi. Tujuannya, agar tecipta sinergitas.

"Saya juga mendengarkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi dari masyarakat, aspirasi orang Betawi di Jakarta, saya kira itu," Fadil menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.