Sukses

Wali Kota Depok Mohammad Idris Sembuh dari Covid-19

Setelah dirawat di RSUD Kota Depok, Wali Kota Depok, Mohammad Idris telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 akibat infeksi virus Corona.

Liputan6.com, Depok - Setelah dirawat di RSUD Kota Depok, Wali Kota Depok, Mohammad Idris telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 akibat infeksi virus Corona. Mohammad Idris telah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab test terakhirnya.

Dirut RSUD Kota Depok, Devi Mayori mengatakan, Mohammad Idris yang sebelumnya menjalani masa penyembuhan Covid-19di RSUD Kota Depok, telah pulang ke rumah. Idris pulang setelah dinyatakan sehat dari tim dokter RSUD Kota Depok berdasarkan hasil pemeriksaan.

"Hasil tesnya negatif sehingga Pak Idris sudah diperbolehkan pulang," ujar Devi, Depok, Kamis (3/12/2020).

Devi mengungkapkan, saat Idris merasa sehat dan memang sudah waktunya melakukan pemeriksaan, tim dokter langsung melakukan tes kesehatan salah satunya tes swab. Hasil tes swab menunjukkan Idris negatif Covid-19.

"Hasilnya negatif sehingga diperbolehkan pulang, kemarin malam pulangnya," terang Devi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Susah Menelan

Devi menuturkan, selama menjalani masa penyembuhan Idris tidak mengeluhkan penyakit lain. Namun pada awal penanganan Idris sempat mengeluhkan susah menelan makanan.

Kondisinya terus membaik setelah dilakukan penanganan dari tim kesehatan. Idris melakukan penanganan masa penyembuhan sejak Rabu 25 November hingga Rabu 2 Desember 2020.

"Alhamdulillah sudah sembuh dan kembali pulang. Pak Idris mengapresiasi tim kesehatan yang bertugas menangani pasien Corona baik Pak Idris maupun masyarakat yang di rawat," tutup Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.