Sukses

Dua Terduga Teroris Diciduk

Personel Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali menangkap dua orang terduga teroris jaringan Thorik dan Yusuf Rizaldi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Personel Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali menangkap dua orang terduga teroris jaringan Thorik dan Yusuf Rizaldi. Menurut seorang saksi, pelaku berinisial S dicokok di depan gerbang Masjid Al Ghofur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Seorang lagi terduga teroris diringkus lebih dahulu tapi tak jelas lokasi penangkapannya.

Aparat kepolisian setempat mengatakan kedua terduga teroris diciduk di Jalan Jombang Raya, Sektor IX Bintaro, Tangerang Selatan. Pantauan SCTV di lokasi penangkapan, Senin (17/9), tampak sepi. Tak ada tanda-tanda bekas penggerebekan.

Seorang saksi bahkan tak menyadari kalau yang ditangkap polisi seorang terduga teroris. Petugas densus yang berbelanja di warungnya mengaku sebagai penagih utang yang hendak menagih uang kreditan motor. Ia menyadari kalau penagih utang petugas polisi karena senjata salah seorang petugas menyembul keluar.

Saat ini polisi masih mendalami peran keduanya dalam jaringan Thorik, yang berkaitan dengan ledakan Beji [baca: Rumah Thorik Kembali Digeledah Polisi].(AIS) Lihat Video: Dua Terduga Teroris Diciduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini