Sukses

Gerindra: Rachel Maryam Bukan Koma, tapi Ditidurkan Supaya Cepat Pulih

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut, saat ini Rachel Maryam sedang dalam masa pemulihan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR Fraksi Gerindra, Rachel Maryam mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan lewat operasi sesar. Rachel melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10) di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut, saat ini Rachel sedang dalam masa pemulihan. Dia bilang, bahwa Rachel Maryam tidak koma.

"Yang bersangkutan (Rachel Maryam) melahirkan dengan operasi sesar, namun kemudian ada pendarahan dan oleh tim dokter yang bersangkutan ditidurkan untuk mempercepat membantu pemulihan," kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (3/10/2020).

"Jadi sekarang ini bukan koma, lagi ditidurkan sama dokter supaya pemulihannya cepat," tambah Dasco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Rachel Maryam

Wakil Ketua DPR ini mengajak seluruh kerabat dan pendukung mendoakan Rachel. Dia berharap, artis senior tersebut kembali sehat.

"Mohon doa kepada seluruh kerabat, teman dan pendukung Bu Rachel Maryam, semoga yang bersangkutan pulih seperti semula," pungkasnya.

Reporter: Genan Kasah

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.