Sukses

Babi Hutan Mengamuk, Bocah 9 Tahun di Bengkulu Terluka di Kepala

Menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, ukuran tubuh binatang liar itu terbilang cukup besar hingga korban mengalami luka di kepala dan pangkal paha.

Liputan6.com, Jakarta Seekor babi hutan mengamuk hingga melukai seorang pelajar di Kelurahan Padang Lekat, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu , Jumat sore, 18 September kemarin. 

Menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, ukuran tubuh binatang liar itu terbilang cukup besar hingga korban mengalami luka di kepala dan pangkal paha. 

"Korban mengalami luka di kepala dan pangkal paha di sebalah kanan dan kiri," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/9/2020).

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, babi tersebut terlihat tengah berkeliaran di Jalan Pengabdian Gang Cinta Damai, Kelurahan Padang Lekat. Tiba-tiba hewan liar itu mengamuk, lalu menyeruduk DT (9). 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Sempat Panik

Warga yang panik lalu memutuskan menghubungi pihak kepolisian untuk membantu mengatasi satwa liar tersebut. 

"Kami turunkan anggota untuk menuju ke lokasi kejadian. Khawatir akan semakin menimbulkan kerusakan dan membahayakan warga, akhirnya babi hutan tersebut dilumpuhkan menggunakan senapan V2," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.