Sukses

Tabung Gas Karbit untuk Balon Meledak di Depok, Satu Orang Tewas

Tabung gas karbit untuk mengisi balon meledak di sebuah kebun, di Kampung Kekupu Rt/Rw 05/05, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa 1 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Tabung gas karbit untuk mengisi balon meledak di sebuah kebun, di Kampung Kekupu Rt/Rw 05/05, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa 1 September 2020.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Denny Romulo menyebut ledakan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ledakan di Kampung Kekupu Rt 05/Rw 05, Kecamatan Pancoran Mas. Sumbernya dari tabung gas yang sedang dioperasikan untuk balon gas," kata Denny, Rabu (2/9/2020).

Denny menerangkan, kejadian tersebut menelan tiga korban yang saat itu ada di lokasi kejadian. Masing-masing mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia atas nama Deni.

Kaki kiri Deni putus imbas dari ledakan tersebut. "Korban ada 3 orang, 1 buntung kakinya, 2 luka berat," tutur dia soal tragedi tabung gas karbit meledak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dirujuk ke RS

Para korban awalnya dibawah ke Rumah Sakit Bakti Yudha kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban yang mengalami luka berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.