Sukses

Diresmikan Erick Thohir, Beasiswa Talenta Juara Bidik 2.000 Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof Arif Satria meresmikan peluncuran Beasiswa Talenta Juara.

Beasiswa Talenta Juara adalah program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan oleh MilenialFest.

"Ini kesempatan kepada mahasiswa dari 2.000 universitas anggota FRI untuk mengikuti program Online Class dan Bootcamp yang berlangsung sepanjang September hingga Desember 2020," ujar salah satu CEO MilenialFest Danial Iskandar dalam keterangan pers diterima, Minggu (16/8/2020).

Danial menambahkan, dalam program beasiswa ini pihaknya melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Forum Rektor Indonesia yang direpresentasikan oleh sang Ketua Umum, Prof Arif Satria.

"Kami akan menyelenggarakan rangkaian roadshow dan webinar untuk mendorong peningkatan skills dan pengetahuan talenta di perguruan tinggi," ucap Danial.

 

2 dari 3 halaman

Dibagi ke 5 Wilayah Indonesia

Danial menyatakan, nantinya beasiswa ini akan diberikan kepada total 2.000 anak muda dari lima region di Indonesia, yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta Indonesia Timur (Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara).

"Bentuk beasiswa yang diberikan oleh Talenta Juara adalah kesempatan mengikuti online class dan online bootcamp dengan kurikulum serta silabus yang dirancang khusus untuk melahirkan para chief executive officer (CEO), Chief Marketing Officer (CMO), dan chief digital officer (CDO), yang merupakan kunci untuk memimpin di era digital," jelas Danial.

Sebagai informasi, pendaftaran beasiswa Talenta Juara sudah resmi dibuka dan tanpa dipungut biaya. Formulir pendaftaran dapat diakses di www.milenialfest.id.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: