Sukses

Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakannya

Polisi memastikan, Sutrisno tewas lantaran bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Sutrisno (30), seorang buruh yang juga pengemudi ojek online, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kontrakannya, di Kampung Samprok, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/7/2020).

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip Rujito membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Masih di dalami motifnya, dia ngojek hanya Sabtu-Minggu, dia sebenarnya kerja di pabrik," jelasnya dikonfirmasi, Kamis (9/7/2020).

Ngapip juga menerangkan, penemuan jasad Sutrisno, pertama kali diketahui oleh pacar korban, Imas Fatimah, yang mengaku kesulitan menghubungi Sutrisno sejak semalam.

"Mulanya diketahui oleh pacarnya yang mendatangi rumah kontrakan pelaku, saat diperiksa ternyata korban sudah tewas tergantung, di plafon kamar mandi kontrakannya," jelas Ngapip.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bunuh Diri?

Polisi memastikan, Sutrisno tewas lantaran bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh pelaku. Namun begitu, Polisi enggan membeberkan motif pelaku yang nekat mengakhiri hidupnya itu.

"Kalau ekonomi, dia masih bekerja bukan korban PHK. Kalau asmara, nanti kita dalami dan minta keterangan pacar korban," jelasnya.

Dari tempat kejadian, polisi hanya mendapati 3 meter tali tambang dan dua ember yang ditumpuk pelaku, untuk mengakhiri hidupnya. Sementara jasad korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.