Sukses

Gegerkan Warga Bekasi, Jasad Pria Tunanetra Ditemukan di Pematang Sawah

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tunanetra ditemukan warga tergeletak di pinggiran pematang sawah di Jalan Raya Tambelang, Kampung Bulak Lebar, Desa Banjarsari, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/7/2020) siang.

Penemuan jasad yang diketahui bernama I (50), warga Perumahan Taman Tridaya, Tambun Selatan itu, sempat membuat geger warga setempat yang kemudian memadati lokasi.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang mengenakan kaos warna biru, celana jeans, sepatu biru, serta kacamata hitam yang masih menempel di wajahnya. Warga mencoba mengecek identitas korban, namun tidak menemukan apapun.

"Saya buru-buru lapor polisi. Nggak ada KTP di dompetnya. Tapi katanya warga Tambun," kata Sukri, warga setempat.

Usai ramai penemuan jasad di media sosial, keluarga korban pun segera menyambangi lokasi. Setelah melihat, pihak keluarga memastikan bahwa jasad tersebut adalah I.

"Iya itu memang I," ucap keluarga korban, Wiwi.

Ia mengatakan, korban terakhir kali pamit dari rumah pada Senin 6 Juli 2020 malam. Kala itu korban pergi seorang diri, namun tidak memberitahukan akan pergi kemana.

"Makanya kaget kenapa bisa pergi sejauh ini, padahal dia buta," ujar Wiwi yang datang bersama kakak ipar korban.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Luka Memar di Kepala

Tak berselang lama, aparat Polres Metro Bekasi beserta Satgas Covid-19 RSUD Kabupaten Bekasi yang mengenakan APD lengkap, tiba di lokasi. Dari hasil pemeriksaan, petugas hanya menemukan luka memar di bagian kepala korban.

Jasad korban kemudian dibawa petugas ke RS Polri Kramat Jati, guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara kasus kini ditangani Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS