Sukses

Saksikan Live Pengundian Pemenang Beraksi Liputan6.com Berhadiah Redmi 8 dan Mi TV

Pengundian pemenang Beraksi Bareng Liputan6.com dapat diikuti secara live di akun Facebook @liputan6 pada Kamis 9 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Beraksi (Baca Berita di Aplikasi) Bareng Liputan6.com) kembali lagi dengan hadiah yang semakin melimpah. Pembaca Liputan6.com yang beruntung mendapatkan grand prize 8 Mi Band 4, 2 unit Redmi 8, dan 1 Mi Smart TV 32 inch, akan diundi secara live di akun Facebook @Liputan6 .

Buat Sahabat Liputan6.com yang sudah ikutan dengan mengumpulkan koin dan menukarkan dengan kupon sebanyak-banyaknya, punya kesempatan untuk memenangkan grand prize ini.

Pengundian pemenang ini dapat diikuti secara live di akun Facebook @Liputan6 pada Kamis 9 Juli 2020 pukul 13.00 WIB. Dalam acara pengundian ini juga akan hadiah menarik untuk para penonton.

Bagi yang belum ikutan, masih ada kesempatan dengan menginstall aplikasi terbaru Liputan6.com di Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS agar bisa Beraksi Bareng Liputan6.com lagi dengan mengikuti cara-caranya di tautan ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.