Sukses

Rebutan Wanita, 2 Remaja di Depok Terlibat Baku Hantam

Salah satu remaja yang hendak baku hantam itu diamankan ke Polsek Pancoran Mas Depok karena kedapatan membawa celurit.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang remaja di Depok, Jawa Barat nyaris baku hantam gara-gara memperebutkan wanita. Beruntung, aksi tersebut berhasil dicegah Anggota Jaguar Polres Metro Depok.

Salah satu di antaranya diamankan ke Polsek Pancoran Mas Depok karena kedapatan membawa celurit.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam mengatakan, pihaknya mendatangi kolong flyover Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Depok. Menurut informasi, di situ ada dua orang remaja sedang bertengkar.

"Kami langsung menuju lokasi. Kami lihat ada satu yang membawa celurit. Sementara satunya lagi tangannya sudah berdarah," ujar Winam saat dihubungi, Minggu (14/6/2020).

Menurut keterangan, lanjut dia, kasus ini bermula dari persoalan asmara. Wanita yang tidak diketahui indentitasnya itu dihadapkan dengan cinta segitiga.

"Jadi mereka ingin memperebutkan satu wanita yang sama," kata Winam.

Dia menyebut, guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kedua remaja itu dibawa ke Polsek Pancoran Mas.

"Sekarang pelaku sudah diamankan Tim Jaguar dan dibawa ke Polsek Pancoran Mas guna proses lebih lanjut," jelas Winam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Sebelumnya, kasus ini viral di media sosial. Akun Instagram @Depok24jam mengunggah foto-foto seorang pria yang sedang diamankan Tim Jaguar.

Dalam keterangannya, @Depok24jam menuliskan pria itu melukai orang yang mengoda kekasihnya.

"2 Cowok Ribut di Jalan Baru Gara? Cewek. Jadi semalam terjadi keributan di Jalan Baru deket st depok baru. Saat itu ada warga bersama tim keamanan setempat yang melihat langsung kejadian, ternyata kondisi sudah ada korban dalam keadaan terluka dibagian tangan dan pelaku masih memegang sajam. Saat diintrogerasi oleh warga ternyata keributan terjadi gara? korban dan pelaku berselisih memperebutkan seorang cewek," tulis akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.