Sukses

INFOGRAFIS: Transportasi Publik Jakarta Saat PSBB Transisi

Beberapa stasiun kereta api dipadati para pekerja yang memulai aktivitas hari pertama ke kantor saat PSBB transisi di Jakarta. Kepadatan juga terjadi di Stasiun Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepadatan mewarnai hari pertama kerja saat Pembatasan Sosial Berskala Besar atau atau PSBB transisi di Jakarta. Sejak Senin subuh 8 Juni 2020, ribuan calon penumpang Commuter Line memadati beberapa stasiun kereta api penyangga Ibu Kota.

Kepadatan kaum komuter berangkat kerja di hari pertama ke kantor kala penerapan PSBB transisi di Jakarta, seperti terlihat di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Tercatat sekitar 11 ribu pekerja memadati Stasiun Bogor pada Senin pagi.

Kepadatan bukan hanya di stasiun. Kemacetan arus kendaraan bermotor juga terlihat di sejumlah jalan tol dan jalan protokol di Ibu Kota.

Bagaimana aturan dan jadwal penggunaan transportasi publik saat PSBB transisi di Jakarta? Simak dalam Infografis berikut:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

15 Aturan Harus Dipenuhi Perusahaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.