Sukses

H-5 Lebaran, Sejumlah Jalan di Jakarta Macet Meski PSBB

Jakarta-H-5 jelang Lebaran 2020, Lalu lintas di sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta mulai kembali macet meski masih dalam penerapan PSBB.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta-H-5 jelang Lebaran 2020, Lalu lintas di sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta mulai kembali macet meski masih penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu terjadi di sejumlah ruas jalan arteri maupun tol.

Dikutip dari unggahan Instagram @jktinfo, Selasa (19/5/2020), tampak netizen melaporkan kondisi macet lalu lintas Ibu Kota sejak pagi tadi.

Untuk ruas jalan Tol, lalu lintas Tol Cawang-Grogol di sepanjang Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, terpantau padat merayap. Kendaraan mobil tampak berdekatan satu dengan lainnya.

Di jalur arteri, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tampak tidak berbeda dari sebelum status PSBB diberlakukan. Kondisi lalu lintas tinggi volume kendaraan dan kemacetan pun mengular.

Instagram tersebut juga mengunggah kondisi pasar yang ramai sejak pagi. Salah satunya di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kemacettan sendiri sudah terpantau sejak Senin 18 Mei 2020 kemarin. Seperti di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baik arteri maupun tol. Bahkan di kawasan perkantoran Jalan Jendral Sudirman-Thamrin, Jakarta Selatan juga mulai padat pengendara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.