Sukses

Work From Home Hari Ke-2 Akibat Covid-19, Tol Cawang-Tebet Masih Macet

Pemerintah telah menetapkan kebijakan bekerja dan belajar dari rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah telah menetapkan kebijakan bekerja dan belajar dari rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Meski begitu, bukan berarti sejumlah jalan di beberapa kawasan menjadi lenggang. Pasalnya, di beberapa jalan yang berada di kawasan Jakarta Selatan masih adanya kepadatan kendaraan.

Hal tersebut diinformasikan oleh PT. Jasarmarga dalam cuitan di twitter resminya @PTJASAMARGA untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait kepadatan jalan.

"08.37 WIB #Tol_CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan volume lalin. Keluar Kuningan dan keluar Semanggi arah Tomang PADAT, kepadatan di jalan arteri," ditulis dalam cuitan di twitter resmi PT. Jasamarga, Selasa (17/3/2020).

Selain itu, kepadatan juga terjadi di beberapa ruas jalan lainnya. Kepadatan tersebut juga terjadi di Tol_CTC Kamal Jalur Atas KM 24-KM 23 arah kapuk.

"08.37 WIB #Tol_CTC Kamal Jalur Atas KM 24 - KM 23 arah Kapuk padat, kepadatan volume lalin," tulis kembali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan Contraflow

Tak hanya itu, dalam cuitan di twitter resmi PT. Jasarmarga juga memberikan informasi terkait adanya atau diberlakukanya contraflow di jalur kanan Tol_CTC Cawang KM 01+700-Senayan KM 08+100. Dalam cuitan ini, pengendara juga diminta untuk tertib dalam antrian.

"08.38 WIB #Tol_CTC HATI-HATI di Senayan KM 08+100 - Cawang KM 01+700 ada Contraflow dari arah Cawang di lajur kanan," tutupnya.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • tol