Sukses

Berniat Cuci Mobil, Sopir Truk Tewas Tersengat Listrik di Cakung

korban ditemukan dengan keadaan telentang di pinggir got. Saat itu, di dekat korban terdapat ember berisi air dan satu unit mobil truk jungkit.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir truk, W (47) ditemukan tewas di dekat perusahaan industri helm, Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jakarta Timur. Diduga korban tersengat aliran listrik saat mengambil air di dekat areal tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Tom Sirait menjelaskan, jasad W pertama kali ditemukan oleh seorang petugas sekuriti pada Rabu (6/5/2020) pagi.

"Ada seorang pengendara yang melapor, katanya melihat seorang laki-laki tidak sadarkan diri. Dicek ternyata benar," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5/2020).

Tom menerangkan, korban ditemukan dengan keadaan telentang di pinggir got. Saat itu, di dekat korban terdapat ember berisi air dan satu unit mobil truk jungkit.

"Sopirnya sepertinya mau cuci mobil," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Kabel ke Tanah

Tom menduga, penyebab kematian korban akibat tersetrum aliran listrik yang mengalir.

"Kami lihat di sana banyak kabel listrik turun ke tanah," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.