Sukses

Viral, Aksi Begal Bercelurit di Bekasi Terekam CCTV

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kawanan begal di Jalan Bintarajaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (13/2/2020) dini hari viral di media sosial. Detik-detik pembegalan yang dilakukan tiga orang, salah satunya bersenjata celurit ini terekam CCTV.

Video pertama kali disebarkan oleh akun Instagram Kelurahan Bintarajaya @kelurahanbintarajaya sekitar pukul 11.30 WIB. Akun itu menyebut korban begal adalah mantan staf di kantor kelurahan tersebut berinsial MA.

"Korban tak berdaya, lalu motor korban, HP, dan dompet dibawa oleh tersangka," demikian keterangan akun tersebut pada Kamis (13/2/2020).

Menurut akun itu, peristiwa bermula ketika korban yang tercatat sebagai warga Kelurahan Bintarajaya, Bekasi itu baru saja membeli nasi goreng.

Dalam rekaman video, terlihat aksi begal itu terjadi pukul 04.00 WIB. Di tengah perjalanan, tiga orang pelaku berboncengan dengan satu sepeda motor membuntutinya.

 

2 dari 2 halaman

Rampas Motor, Dompet, dan Ponsel

Setelah memepet, satu pelaku menarik besi jok sepeda motor korban. Akibatnya, korban yang memakai helm itu terjatuh.

Satu pelaku lalu mengacungkan sambil mengayun-ayunkan celurit ke arah kepala korban. Hal ini membuat korban takut lalu lari.

Meski telah menguasai motor korban, pelaku yang membawa celurit terus mengejarnya. ia kemudian merampas dompet dan ponsel korban.

Puas dengan incarannya, pelaku pergi meninggalkan korban. Sementara itu, korban sendiri balik kanan sambil jalan kaki meminta bantuan.

 

Reporter: Adi Nugroho

Sumber: Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi Tangkap Begal Bekasi yang Viral di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Pelajar SMK Tewas Akibat Tawuran di Bekasi