Sukses

INFOGRAFIS: Fakta Mengejutkan saat Penangkapan Lucinta Luna

Ada beragam fakta mengejutkan di balik penangkapan Lucinta Luna oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas kepemilikan obat psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam fakta mengejutkan di balik penangkapan artis Lucinta Luna oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas kepemilikan obat psikotropika. Satu di antaranya terkait identitas Lucinta Luna.

Pihak kepolisian menguak keterangan jenis kelamin yang tercantum di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan paspor Lucinta Luna. Menurut juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di dalam KTP disebutkan jenis kelamin perempuan, tapi paspornya laki-laki.

Adapun Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, Lucinta Luna memang sudah berganti nama dalam KTP elektroniknya. Dulu bernama Muhammad Fatah, sekarang di KTP elektronik, Ayluna Putri.

Selain itu, apa saja fakta mengejutkan seputar penangkapan Lucinta Luna? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.