Sukses

Lucinta Luna Ditangkap, Polisi Temukan 3 Butir Obat Diduga Ekstasi

Lucinta Luna terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap bersama tiga orang temannya di sebuah apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap bersama tiga orang temannya di sebuah apartemen di pada Selasa (11/2/2020).

"Yang diamankan D, N, H, dan LL (Lucinta Luna) ini diamankan di apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2/2020).

Yusri menerangkan, pihaknya juga menggeledah unit apartemen tersebut. Ditemukan 3 butir obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah.

"Kedua, didapati juga dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. yang pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika," ujar dia.

Saat ini, Lucinta Luna dan ketiga orang lainnya diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diperiksa

Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Lucinta Luna pada Selasa (11/2/2020) dini hari. Dia diduga terjerat kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan. Ia mengatakan, pihaknya sedang mendalami kasus ini.

"Masih kami selidiki, dia sedang di periksa," kata Audie saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/2/2020).

Audie masih belum membeberkan secara detail mengenai kasus ini. Demikian juga Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia hanya membenarkan penangkapan Lucinta Luna.

"Iya benar," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.