Sukses

Lucinta Luna Ditangkap, Polisi Temukan 3 Butir Obat Diduga Ekstasi

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap bersama tiga orang temannya di sebuah apartemen di pada Selasa (11/2/2020).

"Yang diamankan D, N, H, dan LL (Lucinta Luna) ini diamankan di apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2/2020).

Yusri menerangkan, pihaknya juga menggeledah unit apartemen tersebut. Ditemukan 3 butir obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah.

"Kedua, didapati juga dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. yang pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika," ujar dia.

Saat ini, Lucinta Luna dan ketiga orang lainnya diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

2 dari 3 halaman

Masih Diperiksa

Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Lucinta Luna pada Selasa (11/2/2020) dini hari. Dia diduga terjerat kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan. Ia mengatakan, pihaknya sedang mendalami kasus ini.

"Masih kami selidiki, dia sedang di periksa," kata Audie saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/2/2020).

Audie masih belum membeberkan secara detail mengenai kasus ini. Demikian juga Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia hanya membenarkan penangkapan Lucinta Luna.

"Iya benar," kata dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: