Sukses

Pria Bermobil Curi 15 Sabun Cuci Muka di Minimarket

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pencurian terjadi di minimarket di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Rabu 8 Januari 2020. Barang yang hilang, 15 sabun cuci muka.

Pelakunya, Felix (40), tipe lelaki yang sangat memperhatikan penampilan. Pencurian bermula saat dia mendatangi sebuah minimarket di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Ia pergi seorang diri dengan menunggangi Toyota Innova.

Sesampainya di minimarket, Felix mengambil 15 buah sabun cuci muka tanpa membayar. Seorang kasir yang menjaga mini market itupun meneriaki Felix dengan kata-kata maling.

Teriakan untuk pencurian itu didengar pengemudi ojek online yang sedang beristirahat di dekat minimarket. Tanpa pikir panjang, mereka mengejar mobil. Mobil Felix terhenti di tanjakan Antasari, Jalan H Tolib, Jakarta Selatan.

Warga melempari mobil dengan batu. Akibatnya kaca mobil pecah. Pengemudi habis menjadi bulan-bulanan massa. Kini pengemudi sudah dibawa ke Polsek Mampang Prapatan.

Peristiwa ini sempat viral di media sosial. Seorang warga mengabadikan dengan kamera telepon gengamnya. Video disebar ke sejumlah akun media sosial.

2 dari 3 halaman

Depresi Belum Dapat Kerjaan

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo menjelaskan, Felix depresi karena belum mendapatkan pekerjaan

"Alasan mencuri hanya depresi saja. Logikanya orang pakai mobil tapi kok mengambilnya itu (sabun muka)," kata dia kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).

Saat ini pihak mini market juga sudah mencabut laporan. Kedua pihak sepakat berdamai.

"Sudah ada kesepakatan perdamaian, surat pencabutan laporan polisi dari pelapor. Ada surat pernyataan pemilik mobil tidak menuntut kepada pihak lain," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kasus Pencurian Sarang Lebah, Petani California Tekor Rp 600 Juta
Artikel Selanjutnya
40 Laptop SMPN 33 Bekasi Digondol Maling