Sukses

Usai Diguyur Hujan, Car Free Night di Kawasan Sarinah Diserbu Warga

Pemprov DKI menyediakan panggung utama yang penuh dengan band dan musisi Ibu Kota di titik Bundaran Hotel Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan warga Ibu Kota mulai memadati ruas jalan protokol untuk menikmati giat car free night. Pantauan Liputan6.com di kawasan Sarinah-Thamrin, puluhan warga mulai datang dan berjalan untuk menikmati suasana usai hujan yang sempat turun sejak sore tadi.

Sebagian dari mereka terlihat menuju panggung aksi yang disiapkan pihak Pemprov DKI. Sebagian lagi tampak asyik menyerbu gerai kaki lima penjaja makanan yang tersebar di sepanjang jalan.

"Makan dulu nih sebelum nonton musik-musikan," kata Dimas, salah seorang warga di lokasi, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019) malam.

Diketahui, Pemprov DKI menyediakan panggung utama yang penuh dengan band dan musisi Ibu Kota di titik Bundaran Hotel Indonesia.

Rencananya, akan tampil Raja Dangdut Rhoma Irama yang dipandu pembawa acara seperti Indra Bekti, Chika Jessica, dan Jirayut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuka Gubernur Anies

Gelaran car free night Jakarta secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Anies Baswedan pukul 19.00 WIB.

Nantinya, Gunernur Anies juga dijadwalkan menutup acara ini dengan bersama melakukan hitung mundur jelang malam pergantian tahun pada pukul 23.30 WIB dari titik panggung utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.