Sukses

Jadwal Keseruan Car Free Night Jakarta 2019, Rhoma Irama Tampil di Bundaran HI

Tamu spesial, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group menjadi band utama yang akan mengiringi dengan musik legendarisnya.

Liputan6.com, Jakarta Car Free Night Jakarta dihelat malam ini. Menurut jadwal diterima Liputan6.com dari situs Pemprov DKI Jakarta, acara bebas dari kendaraan bermotor ini dilangsungkan sejak pukul 17.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB di sepanjang ruas jalan utama Jakarta, seperti Sudirman hingga MH Thamrin.

Nantinya Gubernur DKI Anies Baswedan akan membukanya secara resmi pada pukul 18.30 WIB di Halaman Gedung Balai Kota Jakarta. Gubernur Anies juga akan memandu langsung jalan giat nikah massal yang menjadi tradisi tiap tahunnya.

Untuk penampil seperti band dan artis, pembawa acara Indra Bekti, Chika Jessica, dan Jirayut siap memandu jalannya car free night dari panggung utama di Bundaran Hotel Indonesia.

Sementara itu, tamu spesial, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group menjadi band utama yang akan mengiringi dengan musik legendarisnya.

Tidak hanya di panggung utama, panggung pendukung juga tersebar di beberapa titik di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia. Seperti di Pintu Barat Daya Monas dan Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya) juga akan semarak dengan hadirnya musik oleh band-band ibu kota.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Budaya

Selain acara musik, Pemprov DKI juga menghadirkan Spot Budaya yang terletak di Dukut Atas. Gambus Zakiya, Gambang Kromong, Tarian Selamat dan dan Lantun Orkestra akan ditampilkan di titik tersebut secara bergantian hingga malam pergantian tahun.

Menjelang detik pergantian tahun, direncanakan Gubernur DKI Anies Baswedan pun kembali hadir pada pukul 23.30 di Bundaran Hotel Indonesia untuk memandu jalannya hitung mundur menuju tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.