Sukses

Penampakan Motor Harley yang Tabrak Nenek hingga Tewas di Bogor

Seorang pengendara motor Harley Davidson menabrak dua penyebrang jalan di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (15/12)2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengendara motor Harley Davidson terlibat kecelakaan di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (15/12)2019) pagi.

Motor warna hitam berplat nomor B 4754 NFE yang dikemudikan pria yang belum diungkap identitasnya oleh polisi ini menabrak dua penyeberang jalan. Kedua korban adalah Siti Aisyah dan cucunya Anya Septia.

Siti Aisyah (52) meninggal dunia di rumah sakit, sementara cucunya Anya Septia (5) cucunya selamat dari kecelakaan maut.

Usai kejadian, polisi mengamankan barang bukti sepeda motor Harley Davidson ke Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota Kedung Halang.

Penampakan motor Harley Davidson yang menabrak nenek dan cucunya di Bogor. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Pantauan di lapangan, motor gede ditutup sarung motor dilapisi plastik bening, disimpan di antara deretan puluhan sepeda motor hasil sitaan polisi. Kondisi motor terlihat masih utuh. Tidak terlihat ada bagian bodi motor yang rusak parah.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor dekat halte PMI Kota Bogor pada Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Seorang pengendara motor Harley Davidson yang melaju kencang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang menabrak dua penyeberang jalan. Satu korban atas nama Siti Aisyah (52) tewas dan cucunya, Anya Septia (5) luka parah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diselidiki

Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti pada Minggu sore mengatakan, kasus itu sedang ditangani oleh penyidik Laka Satlantas. Penyidik juga sudah mengamankan seorang pengendara berikut barang bukti satu unit sepeda motor Harley Davidson.

Namun begitu, polisi hingga saat ini masih enggan membeberkan identitas pengendara motor yang menewaskan seorang nenek tersebut.

Begitu pun kelanjutan penanganan kasus kecelakaan maut ini. Ketika awak media ini mengkonfirmsi, tidak ada satu pun petugas polisi yang menanggapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.