Sukses

Ada Pengerjaan Tol Becakayu, Dishub Rekayasa Lalu Lintas di Jatinegara

Dishub akan melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan pengerjaan tol Becakayu yang terkoneksi degan Jalan Tol Wiyoto Wiyono.

Liputan6.com, Jakarta - Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan pengerjaan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu yang terkoneksi degan Jalan Tol Wiyoto Wiyono.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyatakan pada 6-9 Desember 2019 akan dilakukan pengangkatan balok atau erection box girger di Jalan DI Panjaitan sisi barat atau atas underpass Jalan Basuki Rachmat.

Kata dia, pengangkatan itu akan dilakukan pengerjaan pukul 23.00 sampai 04.00 WIB.

"Untuk mendukung kegiatan tersebut akan dilakukan pengalihan lalu lintas dari dan menuju Kampung Melayu," kata Syafrin dalam keterangan tertulis, Selasa (3/12/2019).

Pengalihan arus lalu lintas dari arah Kampung Melayu menuju timur atau Pondok Kopi dan utara arah Tanjung Priok dialihkan melalui Jalan Jatinegara Barat - Jalan Bekasi Barat - putar balik ke kuningan Jatinegara arah Tanjung Priok atau belok kanan di trafic light ke Jalan Bekasi Timur IV - Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jalan Basuki Rachmat dan seterusnya.

Sedangkan lalu lintas dari arah timur atau Pondok Kopi menuju barat atau Kampung Melayu dialihkan melalui Jalan Basuki Rachmat - Jalan DI Panjaitan - putar balik sebelum trafic light Penas Kalimalang - Jalan Otista 3 - Jalan Otto Iskandardinata atau jalur cepat Jalan DI Panjaitan -Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jalan Bekasi Barat - Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari Ruas Jalan Tersebut

Karena hal itu, Syafrin mengimbau agar masyarakat dapat menghindari ruas jalan yang telah disebutkan. Lalu pengguna diharapkan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan.

"Mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.