Sukses

Massa Aksi Reuni 212 Bubar, Antrean di Stasiun Juanda Mengular

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, dipadati oleh massa aksi reuni 212.

Liputan6.com, Jakarta - Massa aksi reuni 212 mulai meninggalkan kawasan Monumen Nasional Jakarta, Senin (2/12/2019). Sebagian dari mereka memilih untuk kembali ke rumah dengan menggunakan kereta commuter line (KRL).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Statiun Juanda, Jakarta Pusat dipadati oleh massa aksi reuni 212. Antrean untuk mengambil tiket masuk pun mengular.

Statiun Juanda memang salah satu stasiun yang lokasinya paling dekat dengan kawasan Monas. Para peserta aksi hendak pulang ke Bogor, Bekasi, hingga Depok.

"Lagi tunggu teman-teman saya, ini mau pulang ke Cilebut," ucap salah satu peserta aksi yang tengah mengantre tiket masuk.

Hingga pukul 10.30 WIB, antrean di Statiun Juanda masih panjang dan massa aksi 212 terus berdatangan. Meski begitu, lalu lintas KLR lancar.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monas Mulai Kosong

Lapangan Monas yang sejak subuh tadi sempat dipenuhi peserta aksi, perlahan mulai kosong. Mereka pergi meninggalkan area panggung utama Reuni 212 usai Gubernur DKI Jakara Anies Baswedan memberikan sambutan.

Selain itu, banyak dari peserta Reuni 212 memilih berteduh menghindari teriknya matahari di kawasan Monas. Mereka memilih bergeser ke taman dan tenda-tenda yang disediakan panitia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.