Sukses

Jubir: Ahmad Dhani Tak Pernah Kirim Utusan Ambil Formulir Pencalonan Pilwakot Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani dikabarkan berencana untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya pada tahun 2020. 

Hal ini dibuktikan dari formulir pendaftaran untuk maju sebagai kepala daerah melalui  Partai Gerinda benar diambil oleh orang yang mengakui sebagai relawan Ahmad Dhani.

Menanggapi rumor tersebut, Ahmad Dhani yang saat ini masih mendekam di Rutan Kelas Satu Cipinang, Jakarta membantah hal itu. Bantahannya ia utarakan melalui juru bicaranya Lieus Sungkharisma.

"Ahmad Dhani menyampaikan kepada saya ia tidak pernah berkeinginan dan menyuruh siapapun untuk mengambilkan formulir pendaftaran tersebut. Beliau sedang fokus menjalani masa hukuman," bantah Lieus setelah menemui Ahmad Dhani di Rutan Kelas I, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (04/11/2019).

Menurut Lieus, Dhani tidak mempunyai keinginan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta dalam pemilihan walikota Surabaya itu.

Selain itu, Lieus berharap dengan selesainya Pemilihan Calon Presiden (Pilpres) 2019 lalu, jangan lagi Ahmad Dhani menjadi bahan perundungan atau bullying.

"Keputusan Makhamah Kontitusi (MK) sudah keluar. Jokowi dan Prabowo sekarang dalam satu perahu yang sama. Jangan ada lagi yang iseng-iseng mengganggu dan menggoda Ahmad Dhani melalui isu ini," kata Lieus.

Mantan relawan pasangan calon presiden Prabowo-Sandi itu pun mendukung keputusan Prabowo Subianto bergabung dalam koalisi pemerintahan Joko Widodo. Kendati begitu, ia mengaku akan terus mengkritisi jalannya pemerintahan.

"Tinggal kita tunggu saja. Saya tidak langsung percaya, saya mau melihat kedepannya gimana jalan pemerintahan nantinya," ujar Lieus.

 

Reporter: Rizki Putra Aslendra

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Dewa 19
Artikel Selanjutnya
Dewa 19 Akan Tur di 6 Kota Bersama Once dan Dul Jaelani