Sukses

Mulan Jameela Woles Ditempatkan di Komisi VII DPR Urusan Energi

Anggota DPR, Mulan Jameela menempati kursi Komisi VII yang membidangi Energi dan Sumber Daya. Bidang yang jauh berbeda dari profesi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR, Mulan Jameela menempati kursi Komisi VII yang membidangi Energi dan Sumber Daya. Meski berbeda jauh dari bidang yang ditekuninya, dia mengaku tak terlalu memusingkan hal tersebut.

Istri musikus Ahmad Dhani itu mengaku siap dan akan belajar terkait lingkup tugasnya.

"Insyaallah (komisi) VII. Saya ditempatkan sama fraksi, ya namanya anak bawang ya kita woles ditugaskan di mana saja. Insyaallah harus berjuang," ujar Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Namun, dia enggan berbicara terkait mitra-mitra Komisi VII. Dia berkelit, mitra Komisi VII ada banyak dan belum tahu soal posisinya dalam komisi tersebut.

"Iya betul (banyak mitra). Wah, ini ngetes nih tes nih tes nih. Ya kan kita belum ketok palu ni, nanti tunggu dulu kalau sudah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara ya terima kasih," kata Mulan Jameela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Fokus di Lingkungan Hidup

Adapun mitra kerja Komisi VII adalah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Mulan juga bicara tugasnya bakal berat di Komisi VI. Dia mengaku akan banyak fokus di isu lingkungan hidup.

"Yang pertama lingkungan hidup kali ya karena yang paling penting lingkungan hidup, yang itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat," kata politikus Gerindra itu.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini