Sukses

Fachrul Razi Bahas Keamanan dan SDM Bersama Jokowi

Jend (Purnawirawan) Fachrul Razi mengaku lebih banyak membahas dan berdiskusi terkait pengembangan SDM.

Liputan6.com, Jakarta - Jenderal (Purnawirawan) Fachrul Razi menyambangi Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019) siang jelang pengumuman menteri Jokowi. Berbaju dan putih, Ketua Tim Bravo V itu mengaku membicarakan terkait bidang keamanan, pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Memang beliau alhamdulillah meminta saya bergabung dalam kebinet kerja dua,  posisinya apa saya gak tahu. Yang jelas beliau banyak cerita soal keamanan, bidang pendidikan dan tentang pembangunan SDM," katanya usai bertemu Jokowi di Istana, Selasa (22/10/2019).

Dia mengaku lebih banyak membahas dan berdiskusi terkait pengembangan SDM. "Saya senang beliau banyak bicara soal pengembangan SDM Indonesia, beliau betul-betul ingin membawa Indonesia maju," ucapnya.

Meski membeberkan apa saja yang dibicarakan pada pertemuan dengan Jokowi, Fachrul mengaku belum tahu pasti posisi menteri mana yang akan ia duduki. "Saya juga sulit menebak saya akan kemana, tunggu besok kata beliau," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.