Sukses

Kala SBY dan Megawati Diminta Foto Bersama Saat Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

SBY dan Megawati tiba beriringan saat menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Keduanya pun diminta foto bersama. Namun apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri bersama Ketua DPR Puan Maharani hadir bersama di pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin di Komplek Parlemen, Minggu (20/10). Kehadiran mereka juga beriringan dengan kedatangan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Mantan Wapres Budiono.

Beberapa awak media sempat meminta Megawati dan Puan untuk berfoto bersama. Dan berhenti sejenak di tengah pintu masuk. Selang beberapa menit, SBY dan Budiono datang. Awak media pun meminta Mega, Puan, SBY dan Budiono foto bersama.

"Pak SBY, Bu Mega foto bareng dulu. Salam Pak, Bu," ajak awak media.

Namun Mega enggan berbalik dan memilih masuk keruangan bersama Puan. Dan, SBY bersama Budiono pun foto bersama.

Beberapa tokoh sudah tampak hadir di acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Mulai dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno.

Kemudian, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga turut hadir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.